Liu Yifei Jaga Wajah Tetap Kinclong, Punya Selera Busana Tinggi

Jum'at, 19 Juli 2019 - 10:56 WIB
Liu Yifei Jaga Wajah Tetap Kinclong, Punya Selera Busana Tinggi
Liu Yifei Jaga Wajah Tetap Kinclong, Punya Selera Busana Tinggi
A A A
SEBAGAI seorang aktris, Liu Yifei harus selalu menjaga penampilan. Tak hanya soal penampilan kulit, pemeran Mulan ini juga selalu mengenakan baju-baju dari para desainer ternama. Meski sudah berusia 31 tahun, Yifei masih tampak awet muda.

Untuk menjaga tampilan kulitnya, Yifei memiliki kebiasaan tersendiri. Salah satu kebiasaan yang dilakukannya ialah selalu mempersiapkan kulitnya sebaik mungkin sebelum memulaskan make-up di wajahnya. "Saya akan merendam wajah saya dalam sebuah wadah yang berisikan air dingin," ujar Yifei, seperti dilansir dari Asiaone.com.

Menurut Yifei, cara ini mampu mengurangi kemerahan di kulit dan meminimalkan pori-pori yang membesar. Tak hanya itu, cara ini mencegah kerutan di wajah. "Cara ini efektif untuk menjadikan pulasan make-up lebih tahan lama," ujar Yifei. Sama seperti selebriti Asia lainnya, Yifei lebih memilih menjaga kesehatan kulitnya daripada penggunaan make-up yang tebal.

Dia benar-benar serius dalam merawat kecantikannya, langkah demi langkah sehingga kulitnya senantiasa sehat dan bercahaya. Selain menjaga agar kulitnya tetap cantik dan awet muda, Yifei menjaga penampilannya dengan mengenakan pakaian dari para desainer. Yifei menghadiri peragaan busana koleksi terbaru Christian Dior di Paris, Prancis, pada 3 Maret 2017 lalu.

Di kesempatan ini, Yifei mengenakan dress panjang warna nude yang dipadukan dengan jaket kulit hitam dari Dior. Dalam sebuah pemotretan majalah Harpers Bazaar, Yifei mengenakan dress floral dari koleksi Fendi Resort 2018. Dia memadukan gaun elegan tersebut dengan sepatu hak tinggi warna hitam dari Celine.

"Sebagai seorang aktris, ini bukan hanya tentang terlihat bagus di kamera, juga dapat memberikan emosi yang tepat untuk karakter yang saya mainkan. Ini membuat saya lebih menarik di layar. Itu sebabnya saya lebih fokus pada akting daripada penampilan saya," ujar Yifei.

Dalam sebuah kesempatan, perempuan yang besar di New York ini mengenakan gaun dan ikat pinggang dari Hermes. Dia memadupadankan gaun tersebut dengan sepatu renda dari Stuart Whitman.

Dalam sebuah pesta, dia terlihat mengenakan jumpsuit kuning dari Obzee yang dipadu dengan sepatu dari Jimmy Choo. Saat acara nonformal, Yifei mengaku lebih suka penampilan sporty dan kasual. Item fashion andalannya adalah t-shirt dan celana jins. "Saya memakai pakaian yang sederhana. Saya menikmati mengenakan celana jins dan t-shirt. Terkadang blus juga. Saya mencoba meminimalkan waktu untuk bersiap-siap keluar," ujar Yifei. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5685 seconds (0.1#10.140)